Senin, 13 Februari 2012

10 Revolusi Gaya Berbusana David Beckham

Tidak hanya dikenal sebagai bintang sepakbola saja, sedari dulu David Beckham juga dikenal sebagai model sekaligus ikon mode pria. Simak saja perubahan gaya berbusana David Beckham dari masa ke masa.

Gaya 1


Saat mengumumkan pertunangannya pada 1998, David dan Victoria tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna hitam. Pria berusia 36 tahun itu terlihat mengenakan sepatu boots Rockport berwarna cokelat, jeans dan mantel panjang.

Gaya 2

Mengenakan busana kompak merupakan salah satu kebiasaan David dan Victoria. Buktinya, saat menghadiri peragaan busana Versace di London pada 1999, keduanya tampak memakai jaket kulit yang serupa.

Gaya 3

Setelah mencukur rambutnya, David tampil lebih percaya diri dengan kepala plontos. Pilihan busananya di tahun 2002 mengarah pada gaya 'boyband' yang sedang tren yaitu topi kupluk, sweater dan celana jeans longgar.

Gaya 4

Kembali memanjangkan rambutnya. David tampak berpose di depan pesawat sambil mengenakan jas putih dan sepatu pantofel coklat. Agar tetap terlihat casual, ia pun memakai celana jeans dengan detail robekan.

Gaya 5

Entah bosan atau gaya berbusana ala boyband sudah tak lagi menjadi tren, David pun memutuskan untuk tampil beda. Tetap dengan topi kupluk putihnya, kali ini pria yang telah memiliki empat anak itu tampil lebih sangar bagai seorang 'bad boy'.
Gaya 6

Santai namun tetap penuh gaya. Itulah kata yang dapat menjelaskan penampilan David saat mengenakan kemeja biru, vest, jeans yang dilengkapi dengan tas selempang, topi serta kacamata hitam.

Gaya 7

Wajah tampan, tubuh seksi serta gaya berbusananya yang menarik perhatian, membuat David terpilih menjadi ikon rumah mode ternama. Ia pun didapuk menjadi model untuk lini pakaian dalam karya Emporio Armani.

Gaya 8

Selain bersama sang istri, David juga kerap kali tampil serasi dengan sang anak. Saat berjalan-jalan di London, ia mengenakan kemeja, dasi serta long coat yang senada dengan anaknya.
Gaya 9

Saat menghadiri pernikahan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, David dan Victoria kembali tampil serasi. David mengenakan jas panjang hitam dipadu bersama dasi berwarna silver dan top hat. Sedangkan Victoria mengenakan gaun karyanya sendiri, sepatu Christian Louboutin dan topi dari Philip Treacy.

Gaya 10

Dan di tahun 2012, David kembali menjadi ikon dari brand fashion. 'David Beckham Bodywear' merupakan kolaborasi yang sedang berlangsung antara David dan brand H&M. Koleksi ini sudah dirilis sejak 2 Februari lalu.



Sumber : http://www.wolipop.com/read/2012/02/07/131818/1836179/233/11/10-revolusi-gaya-berbusana-david-beckham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar