Senin, 13 Februari 2012

6 Seleb yang Sukses di Bisnis Fashion

Bisnis mode dengan menggunakan nama besar selebriti merupakan salah bisnis yang mampu menuai sukses. Baik itu lini fashion sendiri atau bekerjasama dengan brand yang sudah ada.

Seperti yang dikutip dari allwomanstalk, ada beberapa lini mode selebriti yang sukses di pasaran. Milik siapa saja?

1. Mary-Kate dan Ashley Olsen

Mantan artis cilik ini berubah menjadi ikon mode, dan sekarang berprofesi sebagai desainer yang telah memiliki perusahaan retail besar. The Row, merupakan salah satu lini busana mereka yang dijual dengan kualitas dan harga setara desainer ternama. Mary-Kate dan Ashley juga memiliki lini busana lain yang dijual dengan harga lebih terjangkau, yaitu Elizabeth and James.

2. Victoria Beckham

Mantan personel Spice Girl ini mendapat perhatian luar biasa dari dunia mode berkat lini busananya yang menjual gaun, denim, kacamata serta aksesori. Bahkan, Victoria telah mengalahkan Burberry, Stella McCartney dan Tom Ford dengan memenangkan penghargaan 'Designer Brand of the Year' di British Fashion Awards.
3. Nicole Richie

Lini perhiasan dan aksesori miliki Nicole Richie, House of Harlow begitu diminati oleh para pencinta mode. Dengan desain yang terinspirasi dari gaya boho Nicole, House of Harlow kini menawarkan produk yang lebih beragam yaitu sepatu dan kacamata hitam. Mengikuti kesuksesan lini perhiasan dan aksesorinya, Nicole juga telah merilis koleksi pakaian bertajuk Winter Kate.
4. Alexa Chung

Bersama dengan brand Madwell, persenter sekaligus ikon mode asal Inggris, Alexa Chung membuat lini busana yang terinspirasi dari gaya berbusananya. Lini ini dapat dikatakan sukses besar, terbukti hanya butuh satu hari saja untuk menjual rangkaian busana karya Alexa.
5. Kate Moss

Mengambil inspirasi dari gaya rock-chic sang supermodel, koleksi Topshop by Kate Moss menampilkan berbagai pilihan denim, terusan, dan jaket kulit. Walau kerjasamanya telah berakhir, namun Kate Moss berhasil menawarkan 14 koleksi busana yang laris manis di pasaran.

6. Gwen Steffani

L.A.M.B merupakan lini busana milik Gwen yang namanya berasal kepanjangan judul album pertamanya, Love Angel Music Baby. Lini ini menjual koleksi pakaian, tas, sepatu serta rangkaian parfum. Gaya Gwen yang eksentrik, memberikan sentuhan tersendiri pada koleksi L.A.M.B.


Sumber : http://www.wolipop.com/read/2012/02/03/153841/1833651/233/7/6-seleb-yang-sukses-di-bisnis-fashion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar