Minggu, 12 Februari 2012

8 Make-up Terbaik & Terburuk di Grammy Awards 2012

Ajang penghargaan Grammy Awards 2012 ke-54 digelar pada Minggu (13/2/2012) malam waktu setempat. Para penyanyi tidak hanya fokus pada busana yang dikenakan, mereka juga datang dengan riasan yang maksimal. Namun, ada juga yang gagal dalam merias diri. Ini dia 8 selebriti dengan Make-up Terbaik & Terburuk di Grammy Award 2012.

1. Taylor Swift



Penyanyi country ini tidak pernah salah dalam berdandan. Wanita 23 tahun itu tampak berkilau dengan warna make-up yang lembut.















2. Jassie J

Pelantun 'Price Tag' itu tampil sempurna dengan rambut dikuncir dan poni depan. Make-up smokey yang digunakannya membuat matanya terlihat menonjol.















3. Carrie Underwood


Penyanyi country yang satu ini terlihat cantik dan feminin dengan statement bulu mata palsunya yang panjang dan tebal. Diimbangi dengan lipstik warna peach membuatnya tampak manis.














4. Robyn


Penyanyi elektro pop itu tampil edgy dengan rambut pixienya. Meskipun berbalut dress panjang yang feminin, namun wanita 32 tahun itu tidak meninggalkan ciri khasnya yang boyish.














5. Nicki Minaj


Nicki Minaj ingin tampil spektakuler, namun tampaknya gagal. Make-up yang sengaja dibuat minimalis, justru membuat wajahnya terlihat tidak berkilau. Alisnya pun terlihat aneh, karena dicukur habis dan dibentuk oleh pensil alis.













6. Rihanna


Tidak ada yang luar biasa dari penampilan Rihanna pada Grammy Award tahun ini. Make-up yang kurang cerah dan lipstik warna muda membuat Rihanna tampak pucat.














7. Adele


Penyanyi 23 tahun itu tampak membosankan dengan lipstik warna merahnya. Lipstik merah sudah sering dipakainya, yang justru membuatnya tampak lebih tua.














8. Kelly Osbourne


Lagi-lagi Kelly Osbourne masuk ke dalam daftar make-up terburuk. Rambut putih dengan tone ungu muda yang hampir sama dengan warna lipstiknya membuat komentator fashion di acara 'Fashion Police' itu terlihat seperti nenek-nenek.














 Sumber : http://www.wolipop.com/read/2012/02/13/131117/1840999/234/9/8-make-up-terbaik-terburuk-di-grammy-awards-2012w992201835

Tidak ada komentar:

Posting Komentar