Senin, 13 Februari 2012

8 Perubahan Penampilan Selebriti yang Baik & Buruk

Dari lusuh menjadi luar biasa, atau dari mempesona justru menjadi tidak menawan. Ya, selebriti tidak selama bertransformasi menjadi lebih baik, penampilan mereka pun bisa menjadi buruk. Inilah transformasi selebriti terbaik dan terburuk, dilansir dari Total Beauty.

1. Scarlett Johansson



Bintang 'He's Just Not That into You' pernah berpenampilan aneh, ketika rambutnya dipotong shagy pendek dan tidak berponi. Kini Scarlett bertransformasi menjadi wanita yang menawan dengan rambut panjangnya.











2. Julia Roberts





Saat datang ke acara bergengsi, bintang 'Eat, Pray, Love' itu pernah berpenampilan lusuh. Namun transformasinya berhasil, kini Julia tampil menawan diberbagai kesempatan.










3. Zooey Deschanel




Zooey Deschanel ternyata tidak semenarik seperti sekarang ini. Bintang serial 'New Girl' itu pernah mengalami masa 'culun' dengan rambut coklat sebahu, tanpa bulu mata dan eyeliner.











4. Kate Middleton





Kate Middleton dulunya hanya gadis biasa. Istri Pangeran William itu dulu rambutnya keriting kecil dan kurang mengenakan riasan. Kini, Kate telah bertransformasi menjadi keluarga kerajaan yang lebih fashionable dengan riasan yang lebih tepat.








 
5. Christina Aguilera





Banyak yang setuju Christina Aguilera dulu dan sekarang lebih menarik saat ia pertama kali tampil di dunia hiburan. Kini penyanyi 31 tahun itu berpenampilan berlebihan ala burlesque. Namun, make-up tebal dengan rambut blonde tidak cocok untuknya.







6. Heidi Montag






Heidi Montag justru terlihat aneh setelah melakukan operasi plastik sebanyak 10 kali. Bintang 'The Hills' itu kini berpayudara besar dengan wajah yang seperti tante-tante. Padahal, penampilannya yang dulu lebih menarik dibanding sekarang.







7. Angelina Jolie






Angelina Jolie terkenal dengan penampilan yang sempurna dan wajah yang senantiasa muda. Namun belakangan, pasangan hidup Brad Pitt itu tampak tua karena pipinya yang terlalu tirus.









8. Ali Lohan




Adik dari Lindsay Lohan itu kini menjadi model cat walk, namun ia bertransformasi berlebihan. Kini badannya sangat kurus dan pipinya terlihat kempot. Banyak yang mengatakan, transformasi Ali Lohan itu gagal.











Sumber : http://www.wolipop.com/read/2012/02/01/144601/1831440/234/9/8-perubahan-penampilan-selebriti-yang-baik-buruk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar