Selasa, 28 Februari 2012

Busana Terbaik & Terburuk Seleb di Academy Awards

Academy Awards kembali digelar untuk ke-84 kalinya di Hollywood and Highland Center, California, Minggu (26/2/2012) waktu setempat. Jelas, para selebriti papan atas berusaha untuk tampil jadi yang terbaik, termasuk dalam urusan busana. Simak 8 penampilan seleb terbaik dan terburuk berikut ini.

1. Angelina Jolie

Hadir dengan mengenakan gaun hitam berbahan velvet rancangan Atelier Versace, Angelina Jolie tampak mempesona. Gaun hitam berpotongan strapless serta berbelahan tinggi itu bantu memamerkan keindahan tubuh sutradara film 'In the Land of Blood & Honey'.
2. Gwyneth Paltrow

Jika kebanyakan seleb mengenakan gaun strapless atau one shoulder, Gwyneth Paltrow tampil beda. Gaun putih berpotongan minimalis karya Tom Ford itu tampak menarik dengan bantuan cape panjang. Siluet gaun yang lurus membuat Gwyneth terlihat semakin jenjang.

3. Natalie Portman

Klasik selalu menjadi ciri khas Natalie Portman saat berpakaian. Terbukti lewat pilhannya saat menghadiri Academy Awards, bintang 'Black Swan' itu mengenakan gaun vintage dari Haute Couture Christian Dior 1954. Motif polkadot bikin penampilannya jadi tak membosankan.

4. Michelle Williams

Gaun berwarna cerah menjadi pilihan Michelle Williams agar tampil segar. Wanita berusia 31 tahun itu memakai gaun coral rancangan Louis Vuitton. Detail gaun yang ramai membuat Michelle tidak perlu repot memakai banyak perhiasan.
5. Rooney Mara

Biasanya Rooney Mara selalu tampil mengenakan busana atau gaun berwarna hitam. Tapi kali ini, ia tampil berbeda dengan gaun karya Givenchy berwarna putih. Saat diwawancara E! online, gaun ini baru saja dipilihnya pada pagi hari sebelum acara Academy Awards dimulai.

6. Melissa McCarthy

Bintang 'Bridesmaid' itu sebenarnya bisa tampil lebih baik. Gaun berwarna dusty pink dengan detail lipit pada bagian dada buat penampilannya tampak penuh. Detail draperi juga memberikan tambahan volume pada tubuhnya.

7. Anna Farris

Gaun sequin berwarna hitam yang dipakai oleh Anna Faris tidak membuat dirinya tampil istimewa. Bintang 'What's Your Number?' itu justru terlihat lebih tua dan tampak seperti bola disko.

8. Sandra Bullock

Biasanya seleb yang mengenakan gaun karya Marchesa akan mendapat gelar buana terbaik. Tapi tidak kali ini. Gaun Marchesa pilihan Sandra Bullock jusrtu membuat dirinya masuk ke dalam daftar seleb berbusana terburuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar