Senin, 13 Februari 2012

5 Trik Kecantikan untuk Memaksimalkan Penampilan

Berbagai produk dan teknologi berkembang untuk menyempurnakan kecantikan. Namun alat kecantikan yang ada harus diaplikasikan dengan trik khusus. Ini dia lima trik untuk memaksimalkan penampilan.

 1. Menyampur Parfum




Agar aroma tubuh menonjol di antara kerumunan orang, Anda tidak perlu menggunakan parfum yang banyak. Cukup gabungkan parfum favorit Anda yang disemprotkan di beberapa area tubuh. Selalu gunakan parfum yang beraroma hangat dan spicy ke tubuh. Semprotkan aroma manis untuk rambut. Aroma tubuh Anda akan benar-benar menakjubkan dan berbeda.









 2. Agar Efek Blow Tahan Lama




Untuk membuat blow rambut tahan hingga esok hari, cepol rambut Anda setinggi-tingginya. Saat pagi hari, Anda bisa melepasnya dan mendapatkan rambut Anda masih dalam bentuk seperti habis di-blow.











3. Selai Kacang Mengatasi Rambut yang Sangat Kusut



Sehabis melepas sanggulan rambut atau terkena permen karet, rambut bisa menjadi sangat kusut. Cara mudah untuk mengatasinya adalah dengan mengoleskan selai kacang, sambil menyisir rambut dengan jari-jemari, untuk menghindari rambut rontok.











4. Manfaat Cotton Bud dalam Merias




Cotton bud bisa memperhalus bentuk eyeliner dan menghilangkan gumpalan maskara pada bulu mata. Anda juga bisa memanfaatkan cotton bud sebagai lipliner untuk membentuk bibir lebih sempurna.











5. Bulu Mata Palsu Menempel Sempurna



Jika biasanya lem bulu mata diaplikasikan pada bulu mata palsu, kini pulaskanlah di garis mata mendekati bulu mata asli Anda. Kemudian tempelkan bulu mata palsu ke garis mata. Untuk mengkamuflase sisa lem, tambahkan eyeliner di atas garis mata.











Sumber : http://www.wolipop.com/read/2012/02/07/150014/1836393/234/6/5-trik-kecantikan-untuk-memaksimalkan-penampilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar