Jumat, 20 Januari 2012

8 Kiat Pernikahan Menghangat

RUTINITAS dan kesibukan di luar rumah membuat suasana pernikahan “mendingin”? Hangatkan dengan kiat ini, yuk!

Kunci pernikahan berbahagia ialah menunjukkan kepada pasangan bahwa kita mencintainya. Tindakan simpel, namun manis bisa membuat suami tergila-gila terhadap Anda.

Simak pemaparan Allwomanstalk berikut ini.
  
Catatan seksi
Komunikasi ialah cara paling ampuh agar suami tahu Anda tengah memikirkan dia. So, kenapa tidak meninggalkan secarik kertas berisi catatan seksi di meja kerja suami? Atau diselipkan di kotak makan siangnya sebelum berangkat ke kantor? Kejutan manis dan seksi itu akan membuat hari-harinya lebih berkesan.

Ciuman hangat

Karena terlalu sering ditinggal lembur oleh suami, Anda menjadi sedikit lupa akan romansa dan gairah. Padahal, dua hal itu akan membuat ikatan pernikahan menguat.

Itulah mengapa penting bagi istri memberikan ciuman hangat ke suami sehari sekali, bahkan lebih. Maka, suasana di rumah akan jauh lebih baik.

Mencoba variasi seks baru

Ada masanya aktivitas bercinta terasa “melempem”. Sebelum itu terjadi, buka pikiran Anda untuk bersedia melakukan berbagai variasi seks baru bersama suami. Dijamin, keterbukaan Anda akan membuat suasana pernikahan lebih intim dan bergairah.

Sedikit jual mahal

Kendati mencoba variasi seks baru efeknya fantastik, cara lainnya ialah sedikit jual mahal ke suami. Permainan ini akan membuat suasana di rumah terkesan menyenangkan dan menarik. Siap-siap saja menerima banjir perhatian begitu permainan “jual mahal” dimulai.

Celana dalam model thong

Saat tidur, mungkin Anda merasa cukup nyaman mengenakan celana dalam belel dan sudah robek. Bisa saja, suami merasa sakit hati tapi belum tahu bagaimana cara mengatakannya.

Mengapa tidak memanaskan ranjang dengan menginvestasikan uang membeli celana dalam model thong? Dijamin, suami akan menyukai perubahan tersebut.

Bermesraan

Bermesraan merupakan cara terbaik untuk mencurahkan kasih sayang ke suami dengan cara yang seksi. Hal ini menandakan, Anda masih “hot” meski pernikahan sudah berjalan bertahun-tahun.

Lebih dulu mengajak suami bercinta

Kebanyakan, prialah yang berinisiatif mengajak bercinta pasangannya. Malam ini, mengapa tidak terjadi sebaliknya? Sudah bisa dipastikan dia akan terkejut.

Bisikkan apa yang Anda inginkan di ranjang

Katakan apa dan bagaimana suami harus menyentuh Anda di telinganya saat bercinta. Suami akan sangat menghargai dan tak segan menuruti apa yang paling Anda sukai di ranjang.

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar