Kamis, 05 Januari 2012

Cara-Cara Positif Pancarkan Keseksian

SEKSI tak selalu ditonjolkan lewat penggunaan busana minim. Keseksian dapat memancar dari dalam diri lewat pikiran positif yang Anda ciptakan. Tak percaya?

Parameter seksi pada seseorang bukanlah sekedar menyoal sikap, ukuran baju atau hal apa pun. Pemikiran positif dari dalam tentang diri sendiri pun dengan sendirinya dapat memancarkan keseksian luar biasa.

Sederhananya, Anda cukup berpikir tentang diri sendiri dan memikirkan kelebihan yang Anda miliki. Percayalah, hal tersebut dapat menjadi modal bagi Anda dalam memancarkan keseksian di mata orang lain. Berikut ini cara-cara positif lain untuk mengeluarkan aura keseksian Anda, seperti dikutip dari laman Galtime.

Lihatlah diri sendiri di depan cermin


Dekatkan cermin dengan diri Anda sehingga dapat melihat langsung ke mata Anda sendiri. Setelah itu tersenyumlah dan berkata “Aku mencintaimu.” Lakukan ini setiap hari sampai Anda benar-benar sangat percaya diri. Latihan ini tampaknya sangat sederhana namun memberikan efek yang sangat besar.

Pikirkan tentang diri sendiri


Sesekali tutuplah mata Anda dan mengambil napas dalam-dalam. Kemudian libatkan diri dalam memori Anda untuk mengingat setiap detail yang dapat menyenangkan perasaan Anda. Berpeganglah pada perasaan tersebut selama beberapa detik dan bukalah mata Anda sambil tersenyum. Dengan cara ini Anda melatih diri untuk merasa seksi dan percaya diri. Lakukan secara teratur untuk membuat kepercayaan diri terus memancar.

Biarkan pakaian berbicara


Gunakanlah busana yang mencerminkan karakter Anda. Periksalah isi lemari Anda dan singkirkan busana yang tidak lagi cocok dengan Anda. Jika Anda tak menyukainya, sumbangkan pakaian tersebut dan gantilah dengan hal-hal yang Anda cintai. Setiap kali mengenakannya, katakanlah kepada diri Anda bahwa Anda seksi. Ini tidak harus berarti Anda berdandan penuh. Namun dengan tampilan yang sederhana, Anda pun bisa terlihat seksi.

Kenakan busana favorit


Lihatlah diri Anda di depan cermin panjang. Pujilah diri sendiri tentang betapa hebatnya diri Anda. Setelah itu berjalanlah bolak balik dengan beberapa pose. Jangan lupa sisipkan senyum ketika Anda melakukannya.

Mengikuti kelas belly dance

Ambillah kelas ini setidaknya satu bulan sekali. Anda tidak hanya bisa menari dengan meliuk-liukkan bokong dan tubuh tapi juga merasakan tubuh yang seksi. Sebagai bonus tambahan, mengikuti kelas ini akan membuat tubuh lebih kuat sehingga Anda jadi lebih percaya diri dan seksi.


Bersikap inisiatif

Jika Anda memiliki pasangan yang romantis, ambillah inisiatif untuk melakukan hal yang bersifat seksual yang belum pernah Anda lakukan. Jika butuh ide, cobalah untuk melihat dia tepat di matanya dengan posisi dagu diturunkan sehingga Anda dapat melihat lebih dalam matanya. Kemudian katakanlah “Aku ingin bercinta denganmu sekarang dan kemudian ambil tangannya dan berjalan ke kamar tidur.


Belajar hula hop

Cara ini sangat murah dan Anda dapat menemukan tutorial yang bagus di Youtube. Dengan bermain hula hop tentu akan membantu mengencangkan pinggul yang kendur dan membuatnya lebih seksi.


Berikan waktu untuk diri sendiri

Salah satu hadiah terbesar dari tubuh perempuan adalah memiliki bentuk fisik dengan lekukan yang sempurna. Meski demikian, tak berarti demi persepsi seksi Anda jadi bersikap bodoh. Jadi, nikmatilah waktu hari-hari Anda untuk menemukan kepercayaan diri yang dapat membuat Anda kian seksi.

Lakukan hal yang kreatif

Jika Anda benar-benar terjebak untuk merasa diri Anda seksi lakukanlah sesuatu hal yang kreatif dan penuh semangat. Lakukan sebuah eksperimen yang dapat mendongkrak mood positif Anda. Jika mood positif telah tercapai dengan sendirinya keseksian pun akan mengalir.


Mengambil kelas dansa

Anda dapat memenuhi impian masa kanak-kanak Anda dengan mencoba kelas dansa. Cara ini dapat membantu Anda terkoneksi dengan tubuh secara luwes. Hal terbaik untuk memulainya yakni Anda harus dalam keadaan fit ketika menjalani latihan tersebut.


Senyum

Tersenyum dapat membuat Anda seksi dan merasa lebih baik. Tak hanya itu, tersenyum pun dapat menularkan sisi positif pada orang sekitar. Jadi berikan senyum terbaik untuk orang-orang di sekeliling Anda.


Cintai diri sendiri

Berikan diri Anda perhatian semaksimal mungkin. Dengan perasaan yang senang endorphin akan mengalir lancar di tubuh Anda. Cara lainnya, bercintalah dengan pasangan dan biarkan kenikmatan seksual tersebut yang akan memberdayakan Anda tampil super seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar