Senin, 09 Januari 2012

Aktris & Aktor Diprediksi Bersinar di 2012

Munculnya wajah-wajah baru di industri film Hollywood membuat persaingan semakin ketat. Tak jarang mereka yang kurang popular pun tersisihkan. Namun, di sisi lain banyak pula aktor dan aktris baru bermunculan.
Berkat akting yang menawan mereka pun langsung disejajarkan dengan bintang papan atas Hollywood.
Di antara wajah-wajah baru dalam industri film ini, terdapat sejumlah aktor dan aktris yang diprediksi bakal bersinar di tahun 2012. Mereka umumnya bermain dalam film layar lebar yang digadang-gadang menjadi box office.
Berikut adalah aktris dan aktor yang diprediksi bakal bersinar di tahun 2012 seperti dikutip dari laman Zimbio.
1.  Liam Hemsworth
Liam HemsworthAktor kelahiran Australia, 13 Januari 1990 ini, merupakan adik dari bintang film ‘Thor’, Chris Hemsworth. Namanya mulai dikenal setelah bermain dalam film ‘The Last Song’ bersama dengan Miley Cyrus yang kemudian menjadi kekasihnya di dunia nyata. Nama Liam diprediksi bakal bersinar di tahun ini, menyusul dirilisnya film ‘The Hunger Games’ dan ‘The Expandables 2’. Seperti diketahui Liam turut membintangi kedua film tersebut .
2. Brit Marling
Brit MarlingNama Brit Marling mungkin belum sepopular aktris Hollywood lainnya. Namun, wanita lulusan Georgetown ini memiliki banyak talenta. Ia terlibat sebagai asisten penulis, asisten sutradara sekaligus ikut membintangi film ‘Sound of my Voice’ dan ‘Another Earth’. Pada tahun ini, dua film Marling berjudul ‘Arbitrage’ dan ‘The Company You Keep’ akan dirilis. Dalam film ‘Arbitrage’, Marling beradu akting dengan dua bintang film kawakan, seperti Richard Gere dan Susan Sarandon.
3. Andrew Garfield
Andrew GarfieldGarfield menjadi salah seorang aktor yang namanya diprediksi bakal bersinar tahun ini. Setelah sukses bermain dalam film ‘The Social Network’, aktor asal Inggris ini dipercaya memerankan karakter Spiderman. ‘The Amazing Spider-Man’ yang dijadwalkan dirilis tahun ini disebut-sebut sebagai salah satu film calon kuat box office. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan sang kekasih, aktris cantik Emma Stone.
4. Taylor Kitsch
Taylor KitschAktor asal Kanada ini dikenal berkat perannya dalam sejumlah serial televisi, seperti  ‘Friday Night Lights’.  Kitsch juga pernah bermain dalam film ‘X-Men Origins: Wolverine’ bersama Hugh Jackman. Aktor berusia 30 tahun ini diprediksi menjadi bintang aksi laga yang namanya bakal bersinar terang. Aksi Kitsch bisa disaksikan dalam film ‘Battleship’ dan ‘John Carter’ di layar lebar pada tahun ini.
5. Luke Evans
Luke EvansDi usianya yang sudah menginjak 32 tahun, pamor Evans justru diprediksi bakal semakin bersinar tahun ini. Pria yang baru saja berperan sebagai Aramis di film ‘The Three Musketeers’ akan segera hadir di layar lebar dengan sederet film baru. Tahun ini, film Evans yang akan segera dirilis antara lain ‘The Raven’. Selain itu, Evans juga terlibat dalam ‘The Hobbit: An Unexpected Journey’ yang sudah dinantikan oleh banyak pecinta film.
6. Benedict Cumberbatch
Benedict CumberbatchBagi Anda yang pernah menyaksikan serial televisi ‘Sherlock’ pasti tidak asing lagi dengan aktor asal Inggris ini. Aktingnya di serial tersebut mendapat sambutan positif dari para kritikus. Selain terlibat dalam film ‘War Horse’ yang digarap oleh sutradara ternama Steven Spielberg, Cumberbatch juga beradu akting dengan sederet aktor papan atas Hollywood, seperti Gary Oldman, Colin Firth, Tom Hardy, dan Stephen Graham dalam film ‘Tinker Tailor Soldier Spy’.
Tahun ini, Cumberbatch mengisi suara untuk karakter Smaug dalam film ‘The Hobbit: An Unexpected Journey’ dan terpilih memerankan tokoh antagonis dalam film ‘Star Trek 2’.

Sumber:  http://showbiz.vivanews.com/news/read/277964-aktris---aktor-diprediksi-bersinar-di-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar